The Beginning - Beautiful Sunset

     Halo mahmud semua, hari ini saya ingin berbagi kisah kasih dengan sang pujaan hati (suit..suit)
Jadi, saya ingin bercerita tentang my First Date with my husband. Ceritanya, kami baru jadian di awal Juli 2014 kemaren. Trus, sang pacar (Sekarang suami ;) ) ajakin keluar bareng; "Sekalian saya mau cari kabel charger Iphone saya sayang", gitu katanya.

    Singkat cerita, kami berdua ke MTC Karebosi Makassar untuk cari kabel pengganti dan singgah ngopi bareng di restaurant Hotel Pantai Gapura. Kenapa di hotel ini? Menurut keluarga dan teman yang pernah kesini, bagus untuk lihat sunset, "tapi jangan harap pelayanan yang baik dari pegawainya", kata mereka.

    Akhirnya, tibalah kami berdua di hotel yang berada tepat di pinggir laut terusan dari Pantai Losari tersebut. Masuklah kami berdua di hotel itu dan mencari restauran yang menghadap ke laut tersebut. Dan memang, pemandangan laut Pantai Losari dan beberapa pulau langsung terlihat di restauran tersebut. Breathtaking! Apalagi ketika sunset tiba, pemandangan matahari terbenam yang terindah yang pernah saya lihat ada disitu.



    Hanya saja, pelayanan dari pegawainya kurang sih... Tapi untungnya sudah diberitahukan sebelumnya jadi tidak kaget juga. Masa bodo aja sama mereka. Istilah jaman dulu, egplah.. (hehe)
Jadi, kalau mahmud mau nongki-nongki bareng suami dengan pemandangan sunset yang indah (asal jangan pas hujan aja ya) bisa ke restauran tersebut.





Komentar

Postingan Populer